SOSIALISASI PENGATURAN JADWAL PEREKAMAN e-KTP KAMPUNG PASAR BATANG

PASARBATANGnews, Untuk menindak lanjuti Program Perekaman KTP Elektronik yang sebelumnya sempat Terkendala Masalah Teknis khususnya di Kabupaten Tulang Bawang, kini Sudah bisa mulai di lakukan perekaman lagi. Hal tersebut menjadi kabar gembira khususnya bagi masyarakat Kampung Pasar Batang, Menggingat bahwa masyarakat kampung Pasar Batang masaih banyak yang belum melakukan proses perekaman E-KTP tersebut.

Untuk Menentukan Jadwal Perekaman, Pemerintahan kampung Pasar Batang beserta perangkat melakukan Musyawarah bersama untuk mengatur jadwal perekaman, hal tersebut di lakukan untuk mengantisipasi agar tidak terjadinya antrian Panjang di waktu perekaman di Kantor Kecamatan Penawar aji, mengingat batas maksimum panitia kecamatan dalam satu hari hanya bisa melakukan perekaman sebanyak 20 orang itu pun kalu tidak terkendala dengan masalah jaringan Internet dan Listrik.

Adapun tujuan yang hendak di capai atau manfaat E-KTP yaitu sebagai Identitas jati diri tunggal, tidak dapat dipalsukan, tidak dapat digandakan, dan dapat dipakai sebagai kartu suara dalam pemilu atau pilkada. Maka dari itu mudah mudahan dengan adanya perekaman kembali E-KTP tersebut di harap masayarakat Kampung Pasar Batang bisa ikut berpartisipasi dan segera mungkin untuk melakukan perekaman sesuai dengan jadwal yang sudah di tentukan oleh pemerintahan kampung.

                  

Facebook Comments
About PASAR BATANG 14 Articles
Kampung Pasar Batang adalah Kampung yang berasal dari Transmigrasi daerah Bakung Menggala. Transmigrasi angkatan pertama yaiti tanggal 20 Desember 1984, dan angkatan itu di jadikan sebagai hari bersejarah berdirinya kampung Pasar Batang.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan