APBKAM KAMPUNG PASAR BATANG TAHUN 2017

Pasar Batang, Pemerintah Kampung Pasar Batang Kecamatan Penawar Aji Kabupaten Tulang Bawang  melakukan pemasangan baliho info grafik anggaran pendapatan dan belanja kampung (APBKam) tahun anggaran 2017, Senin (3/4/2017).

Hal itu di lakukan sebagai bentuk transparansi penggunaan Dana Desa yang telah di amanahkan dari Kemendes agar setiap desa menginformasikan kepada masyarakat seluruh anggaran yang telah di Programkan oleh desa.

 

Dok. Kampung, APBKam Kampung Pasar Batang Tahun 2017.

Mulyono Kepala Kampung mengatakan “Pemasangan Baliho ini tujuanya agar masyarakat pada umumnya mengetahui apa-apa yang sudah di programkan oleh Perangkat Kampung  di tahun 2017 dapat diketahui public, sehingga masyarakat juga bisa ikut mengawasi kinerja Pemerintah Desa “ ujarnya.

Menurutnya baliho APBKam yang di pasang depan Kantor Desa itu adalah bagian upaya transparansi Pemerintahan Desa nya kepada masyarakat setempat.

“Jika ada program yang tidak sesuai boleh di tanyakan langsung Kepada Aparatur Kampungnya, sehingga nantinya tidak akan menjadi fitnah dan Suuzon di belakang hari,” ungkapnya.

Dok. Kampung, Pemasangan Bener APBKam di depan Kantor Desa Pasar Batang.

Kepala Kampung Juga berharap agar seluruh perangkat Pemerintahan Kampung kedepan lebih pro aktif dan hati-hati dalam pengelolaan anggaran desa, sehingga apa yang direncanakan bisa diterima oleh masyarakat dan program yang dijalankan bisa berjalan dengan baik dan sesuai dengan Prosedurnya. HDart

Facebook Comments
About HUDA zone 4 Articles
Nama : Ahmad Nuzulul Huda Alamat : Sp.4 Pasar Batang, Kec. Penawar Aji, Kab. Tuba Hobi : Trefeling Facebok : ahmadnuzulul_huda@yahoo.com Hp : 0821 7992 0242

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan